All of You

Dear lo yang gue maksud..

Baru sempet lagi buat nulis ini tentang lo. Ya! Tentang lo yang gak ada habis-habisnya..

Dipikir lagi.. suka dengan lo bikin gue susah fokus untuk pilihan lain. Jadi harus mempertimbangkan apa yang mau dicapai kedepannya. Saat ini gue bener-bener semerawut hanya buat mikirin lo doang. Gue pun sadar, gue sudah menghilangkan waktu secara sia-sia demi mikirin lo yang gak pasti. Bener-bener gak pasti!

Apa lo tau yang ada dipikiran gue tentang lo? Apa lo tau, apa yang gue inginkan?

Mungkin lo tau semua jawaban yang gue pikirin, dan yang gue mau. Cuma lo bisa apa? Dan gue juga bisa berharap apa?

Gue berasa jadi orang yang paling cengeng buat nunggu lo dari hal apapun. Semuanya yang lo punya gue kejar, tanpa gue pikirin kedepannya. Memang tujuan kita bukan serius, tapi kalo diliat lagi apa lo sadar gue udah sekeras dan sejauh ini ngejar lo.

Gue sangat sadar, gue udah bikin diri gue malu, bahkan gue gak ngerti lagi kenapa gue berani chat lo duluan. Karena pada dasarnya, gue yakin setiap perempuan ingin disapa atau ditanya duluan. Bukan ia yang bertanya kepada laki-laki yang disukainya.

Dulu mungkin yang tau ini hanya gue.. dan saat lo baca ini, mungkin juga lo udah tau semuanya..

Perlu berulang kali gue berfikir untuk mulai chat duluan, sangat berulang kali. Bahkan saat lo belum membalas chat itu, gue udah tau akhir dari chat kita apa. Yaa paling ujungnya membosankan tanpa kata-kata yang bisa gue ingat untuk diulangnya lagi.. hebat kan?? Gue udah tau duluan ujung chat dari kita apa? Sekali.. dua kali.. kita chat, gue udah mulai ngerti lo semacam apa.

Saat gue ulang tahun pun, gue sangat menunggu ucapan dari lo. Gue harap-harap cemas..

Dan ternyata, lo ngucapin. And by the way, thanks a lot.. hari itu menjadi malam yang panjang menurut gue. Chat terpanjang selama gue berusaha buat deket sama lo. Gue berharap, hari itu bisa sama dengan hari-hari selanjutnya. Tapi apa mau diharapkan? Semua gak sesuai apa yang gue harapkan.

Mungkin hari itu saja.. pikir gue.

Lo juga gak salah kok, walau hanya send satu kata saat gue naik gunung. Yaaa mungkin gue nya aja yang selalu mikirin lo kemana pun. Alhasil gue foto nama lu diatas gunung yang mendakinya penuh dengan perjuangan, dan gue kirim foto itu ke lo. Mungkin gue yang terlalu pede pernah direspon sama lo dimalam itu sebelum gue mendaki. Makanya gue pingin kirim foto yang ada nama lo nya.

Udah lah, lagian itu udah lama juga. Lo pun gak salah, dan apa yang mesti disalahin kan? Semuanya udah lewat begitu aja..

Kemarin-kemarin sebenernya gue udah kepikiran buat mundur. Bahkan sudah mundur beberapa langkah. Semakin gue mundur, semakin gue berfikir apa yang gue lakuin sejauh ini sia-sia. Tapi gue gak peduli dengan kesia-siaan itu, gue cuma mau berhenti. Makanya gue diem..

Tapi saat lo kasih ucapan itu, entah hal apa yang pingin bikin gue balik lagi. Bener-bener balik lagi. Semua serasa diulang dari awal, tanpa rasa kesel sedikit pun. Disitu gue udah yakinin kalo gue harus tetep bertahan. 

Tapi memang dasar gue yang masih labil atau lo yang gak ngerti sama sekali, saat ini gue mencoba untuk mundur. Bener-bener mundur.. Tolong pastikan gue  gak kembali.

Cukup gue yang rasain, honestly ini bikin gue makin sakit.

Kita memang gak pernah bareng dan lebih, gak pernah jadi apa yang gue harapkan. Gak pernah jadi apa yang gue impikan dengan lo. Ini cuma perasaan gue yang banyak minta terhadap lo. Banyak berharap.

Makasi bisa bikin gue senyum-senyum gak jelas. Dan makasi juga udah bales chat gak penting dari gue. Oh ya, fyi chat lu gak pernah gue hapus dari awal. Dan gue gak pernah chat lu dengan bajakan orang lain. Pure semua gue.

Dan gue juga pernah kesel saat chat lo ternyata dibajak. Terserah juga mau percaya atau enggak dengan semuanya yang pernah gue lakuin. 

See you..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Pertama, cukup?

Sunsilk Hijab Hunt 2016 (throwback)

I Choose to be Event Organizer