Pertemuan Pertama, cukup?

Seperti cerita basi yang berjudul “Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama”. Halah..

Hanya gue ketemu lo, dan gue kagum. Mungkin gue terlalu cepat, bahkan sangat cepat (malah) untuk mengagumi lo. Dingin, irit bicara, dan terlihat rumit.

Ini semacam rasa yang menggebu diawal dan akan padam diakhir. Gak lebih.

Gue sangat amat cukup tahu diri kok, buat gak berharap lebih. Yaa yang seperti gue bilang. Hanya kagum.

By the way, lo manis. Ala Orang jawa.

Nama lo seperti harta berharga di Negeri Timur. Nama panjangnya khas orang jawa. Gue suka postur badan lo hahha.

Oh ya.. someday lo bakal baca ini gak ya? Tapi kayaknya gak mungkin deh. Lo kating gue, dan gue gak tau lo Fakultas apa.

Udah lah..

Gue niatnya disini buat kuliah, dan perasaan hari ini buat cerita blog yang 2 bulan lebih gak diisi wkwkk.

Ada pertemuan selanjutnya?
Malang, malam kedua.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sunsilk Hijab Hunt 2016 (throwback)

I Choose to be Event Organizer