Untuk Nanti, Bukan Untuk Sekarang

Ini untuk nanti. Bukan untuk sekarang.

Karena,
Gak selamanya gue selalu ada bareng kalian. Gak selamanya juga gue cerita semuanya ke kalian. Dan gak seterusnya kita ketemu sesering ini.

Saat ini dan sebelumnya, banyak hal yang gue ceritain. Mulai dari A sampai Z, mungkin sampai kalian bosen denger cerita dari gue. Tapi memang ada saatnya percakapan kita terbatas dan pertemuan kita sangat jarang. 

Ini bukan karena gue yang cepet-cepet ingin berpisah. Bukan!

Tapi karena gue mau yakinin aja. Apa yang sekarang kita jalanin, nikmatin, gak selamanya bisa bareng kayak gini.

Semanis apapun, sepahit apapun, sebodoh apapun hal yang gue lakuin, semua moment yang dijalanin bareng kalian gue mohon jangan dilupain. Entah itu kita berdua, bertiga, bertujuh atau sampai bersekian. 

Moment-moment itu tak akan terulang sama bahagianya, sama sedihnya, sama konyolnya, diwaktu yang berbeda. 

Mungkin nantinya gue akan jarang buat cerita kayak gini. Makanya gue mau bilang,
Semua catatan gue ada disini.. di blog ini.. 

See you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Pertama, cukup?

Sunsilk Hijab Hunt 2016 (throwback)

I Choose to be Event Organizer