She said, "Fashion is You"

Gue pernah bertanya kepada salah satu kiblat fashion gue (walaupun dia gak pake hijab), tentang arti Fashion itu apa.

“Ka what do you think about Fashion?”

Alhamdulillah dia menjawab question saya.

“HAHA ok so this is what I said on my last presentation: fashion has been an essential to my life, I express my self a lot through fashion. I’m not fashion student, I cant draw like any fashion experts, but I love fashion. Because to me fashion is another media or something for anyone to express themselves, whatever your hobby is or whatever genre of music you like, you can show it through fashion, throught what you wear. So fashion is so much more the branded designers or expensive clothes, fashion is you.”

‘HAHA jadi ini adalah apa yang saya katakan dipresentasi terakhir saya: Fashion sudah menjadi hal yang paling dasar untuk kehidupan saya. Saya memperlihatkan diri saya semua lewat fashion. Saya bukan siswa fashion (siswa sekoalah khusus mode), saya tidak bisa menggambar seperti ahli fashion, tetapi saya cinta fashion. Karena bagi saya fashion adalah media lain atau sesuatu bagi seseorang untuk mengekspresikan diri mereka, apapun hobi kamu ataupun jenre musik yang kamu suka, kamu bisa memperlihatkan ini lewat fashion, lewat apa yang kamu pakai. Jadi fashion lebih dari brand (label) designer atau baju yang mahal, fashion adalah kamu.’-Rara Shamira

Setiap orang pasti memiliki definisi tentang fashion. Entah sebuah kebiasaan berpakaian, atau memiliki ciri tersendiri. Cerminan diri kita, terlihat apa yang dari kita pakai. Orang lain pun akan menilai dan memahami kita, mulai dari seperti apa kita mempelihatkannya.  

Kita memang gak boleh menilai orang dari penampilan luarnya saja, karena itu bisa menipu. Tetapi orang lain akan menilai dan memahami mu dengan penampilan yang kamu perlihatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Pertama, cukup?

Sunsilk Hijab Hunt 2016 (throwback)

I Choose to be Event Organizer