Hello, it's me

Hai saya Savira, cukup panggil saya Ira.

Saya senang menulis. Menurut saya menulis adalah salah satu cara untuk bercerita secara ‘lebih’ dengan penyampaian yang berbeda setiap topiknya.

Blog ini pun salah satu wadah bagi saya untuk bercerita. Blog ini sudah dibuat 3 tahun yang lalu, sejak saya masih duduk di bangku SMP. Saat itu blog ini hanya sebagai tugas praktek. Isinya pun masih puisi-puisi tentang cinta, saat saya masih alay hahaa.

Tahun kemarin saya menghapus puisi-puisi tersebut dan menggantinya dengan tulisan baru saya..

Selain diblog, saya sering bercerita dan menulis dibuku sket yang saya punya. Saya tau, kegunaan fungsi dari buku sket bukan menulis, melainkan menggambar. Tapi saya suka menulis apapun yang bersifat privasi dibuku tersebut. Untuk saat ini saya telah menghabiskan tiga buku sket untuk menulis disana.

Percaya atau tidak, saya membagi tulisan saya dibeberapa tempat.

Di blog ini adalah catatan bagi saya, atau pengalaman yang akan saya share ke readers. Makanya saya mengambil nama untuk blog saya ‘Journal’. Me on Journal.

Dibuku sket saya, saya menuliskan hal-hal yang bersifat privasi. Bukannya gak bisa saya share kemana-mana, cuma saya malu kalau harus blakblakan dengan apa yang saya tulis dan di share secara umum.

Dan buku satu lagi, dibuku yang sifatnya private banget bahkan double protection *lebay*. Buku tersebut sponsoran dari suatu produk, dan saat saya mulai menulis ‘semua yang bersifat privasi’ saya nyaman untuk menuliskannya dibuku tersebut. Buku itu menjadi saksi dari mimpi-mimpi yang telah tercapai.

Saya percaya, bila kita menulis apa yang kita harapkan. Kita gak pernah lupa dengan tulisan itu. Bahkan tulisan tersebut bisa memotivasi dalam menggapai harapan.

Salah satu alasan yang membuat saya suka menulis, saya pernah membaca kalimat ini. Dan saya suka dengan kalimatnya.

“Menulislah.. tinta yang kau goreskan dikertas akan bertahan lama dibanding usia mu..” 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Pertama, cukup?

Sunsilk Hijab Hunt 2016 (throwback)

I Choose to be Event Organizer