Letter for Later

Surat ini, sengaja ku buat untuk mereka yang pernah berjalan bersama langkah ku.

Ku tuliskan ini, saat semuanya berakhir..  Saat cerita-cerita lama kita yang pernah terjadi. Saat semua canda yang terukir, dan tak pernah tepikir adanya kata pisah. Saat ingin waktu cepat berlalu dalam kesedihan.

Dan tulisan ini, menjadi sebuah kesan dan pesan dalam perpisahan..

Sangat sulit untukku melupakan hal yang pernah terjadi. Karena pada dasarnya, kalian lah yang menemani langkah dan hariku kemarin.

Yaa mungkin malam selanjutnya, aku akan terus memutar semua cerita tentang kita. Kok bisa ya dulu seperti itu? Kalau aku tau perpisahan sesakit dan serindu ini, mungkin lebih baik aku tidak mengenal kalian secara mendalam. Agar tak sesedih ini.

Pagi selanjutnya sudah tak ada lagi yang memanggil nama ku dari koridor atas saat aku berjalan ditengah lapangan. Siangnya yang sudah tak ada lagi kumpul bersama untuk sekedar bercerita tentang kelas masing-masing. Saat sore yang tak lagi sama untuk berjalan pulang. Dan saat malam yang seperti ini. Menjadi sepi.  

Mungkin dikota baru dapat meredam semua rindu dan kesedihan.

Berharap agar angin menyampaikan kabar baikku untuk kalian dikota berbeda. Berharap hujan untuk melenyapkan kesedihanku. Sepertinya bila terus seperti ini, akan membuat rasa sakit semakin menjadi. Bukanku ingin melupakan kalian, sama sekali tidak. Ditempat baruku nanti, kalian yang nantinya yang akan aku ceritakan ke teman-teman baru.

Banyak kesan yang sangat mendalam, dan sulit ditulisakan. Kata-kata sederhana kalian, mampu mengulang semua cerita dengan lengkap tentang apa yang pernah terjadi.

Kirana. Nanti gue kalo dikuliahan kalo diem mau keliatan senyum ah. Biar gak dianggap jutek sama yang lain wkwkk. Kirun, lo jangan mudah terbawa ya dengan orang lain. Makasi satu semester duduk bareng lo. Malu banget waktu gue jatoh didepan pak Wahyu pas lo injek sandal  gue hahaa.

Arfi, lo bikin gua terharu. Kata lo “Fakultas Hukum nungguin lu katanya!!!! good luck”. Semoga kita bisa satu kota lagi ya Fi.. Gak lagi-lagi deh Fi ngejar kereta wkwkk. Jangan galak-galak ya hahaa.

Malatun, lo orang yang duduk bareng gua hampir 1 tahun dikelas XI. Suka sedih kalo inget-inget dulu. Kayaknya dulu gue seringgg banget ngeluh ke lo tentang jerawat. Sekarang gua bisa ngatasinnya nih wkwkwk gak lagi-lagi deh do’a pingin punya jerawat.

Hermawati, nene gua yang paling muda. Seneng nulis nama nene tanpa (k). Btw gua gak punya nene loh. Yang gue punya Mbah uti dan Eyang putri wkwkk. Tai lalatnya jangan dihilangin, dan jangan ketutupan make up. Nanti gua ga bisa ngenalin. Oh ya, Cacu (sepupu gue) juga udah kenal lo banget kalo kita foto bareng wkwkk.

Nikee!! Ada kabar baik! RBT diHP gua udah kecabut. Jadi kalo nanti dikuliahan ada yang telepon gua, gak lagi dengerin lagu sandiwara cinta wkwkk. Jangan minder sama orang lain yaa. Do your best! Kalo bawa motor hati-hati neng.

Ica. Muka lu polos banget anjirr. Lu kan suka ganti hp, kalo ganti nomor kabarin kita-kita ya.. makasi udah suka baca blog gue hehee. Leave comment juga dong Ca, biar blog gua ga kosong-kosong amat.

Husni, gedang guee. Dang tau ga? Kalo orang jawa ngartiin, gedang itu pisang, bukan papaya. Tapi kata orang sunda itu artinya pepaya. Lu kan jago sunda ajarin gue dong. Biar gue pantes ngomong sunda, dan gak kedengeran medok wkwkk. Jangan galau-galau ya.. gak pantes cowok kayak gitu digalauin. *gak ngaca gua*

Kiw

Kangen kalian banget. Semoga group akan selalu rame dengan cerita baru dari kalian.

See you in another letter.

Good Luck!

Komentar

  1. Lu bisa bikin gua nangis ra sama tulisan di blog lu. Btw jadi kangen 😂😂

    BalasHapus
  2. Icaaa😭😭 keep reading blog gue yaa😉. Samaa kangen juga😍😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Pertama, cukup?

Sunsilk Hijab Hunt 2016 (throwback)

I Choose to be Event Organizer