Mr.Sweater

Gue akan bingung kalau cerita tentang lo blog ini. Karenaa kita baru saling tahu, belum saling kenal.

Kita satu kelas.. Tapi mungkin beberapa hari lagi, gue akan pindah karena ikut peminatan. Ya, lo bertahan dikelas.

First impression, gue tertarik sama lo, entah karena hal apa yang menyakinkan gue saat itu. Gue yakin lo lebih dari apa yang gue liat, mungkin hari-hari selanjutnya orang lain baru sadar ada sisi menarik yang lo punya. Waktu gue liat lo pertama kali dikelas, ada rasa penasaran yang mengusik. 

'Dingin' kata itu yang sedikit bisa mendeskripsikan lo saat itu. Lo terlihat rumit dan cuek. Gue suka sama cara lo yang dingin, beda aja dari temen-temen yang lain.

Gue selalu nunggu ada cerita apa tentang lo dihari ini, untuk setiap harinya..

Lo bisa menjaga hati lo untuk mencintai perempuan yang benar-benar cinta sama lo. Gue juga gak tau sih saat ini lo udah punya pacar atau belum. Atau belum move on dari mantan?

Sekelas atau gak sekelas, kalau memang diperbolehkan untuk deket, bisa kan?

Mungkin tentang lo ini, cuma gue yang tau lebih ceritanya. Kalo lo ngerasa yang gue maksud itu elo, tolong bilang ya kalo lo pernah baca ini.   

Gue yang dapet ****t lo



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan Pertama, cukup?

Sunsilk Hijab Hunt 2016 (throwback)

I Choose to be Event Organizer